Wednesday, May 29, 2013

emulator untuk android

           Baru baru ini ponsel smart phone yang mengunakan sistem android ini tersebar sangat luas di dunia, bahkan di kalangan remaja ponsel yang digunakan pun sistem nya android, dan anak kecil pun juga tau cara menggunakan ponsel itu, nah disini saya akan membahas tentang cara nya untuk menggunakan android menggunakan laptop atau notebook.
          Banyak sofware yang digunakan untuk menjalan kan aplikasi android contoh nya saja bluestacks dan you wave beberapa sofware tersebut dapat menjalankan aplikasi android lumayan baik mengapa saya berkata seperti itu karena setiap sofware pasti mempunyai kelemahan nya masing masing :). apakah kalian tau kedua sofware tersebut ? nah kalau kalian belum tau , saya akan jelas kan sedikit tentang kedua sofware tersebut

1. bluestacks merupakan aplikasi komputer tablet virtual berbasis android yang bisa di jalankan via pc windows dan mac. melalui Bluestacks, anda bisa menjalankan ribuan aplikasi android di layar monitor dekstop. semuanya bisa dipasang dan di jalankan layaknya menggunakan tablet sungguhan, enak bukan.

nah coba lihat tampilan dari bluestacks

                  

dan bagi kalian yang ingin download bluestacks nya buka aja di http://www.bluestacks.com/

2. you wave juga berfungsi hampir sama dengan bluestcks yaitu  sofware untuk menjalankan aplikasi dari android yang paling membedakan nya yaitu tampilan nya. 

nah coba liat gambarnya 
                   

bagi kalian yang ingin mendownload sofware nya buka aja di http://youwave.com/


                


Terimakasih, semoga dapat bermanfaat

No comments:

Post a Comment