Monday, August 28, 2017

Cara melihat penghasilan youtuber

sumber internet

YOUTUBE mungkin kata tersebut sudah tidak asing lagi dengan kata tersebut, siapa yang tidak kenal dengan youtube, youtube merupakan salah satu situs untuk berbagi video, didalam youtube pun sudah banyak video-video yang di unggah kesana, mungkin sekarang ini para pengguna youtube sangat menikmati konten-konten yang ada pada youtube mulai dari tutorial-tutorial, film, komedi, musik, seni dan banyak lagi. tak jarang youtube pun menjadi pilihan semua orang, tapi tahukah kalian disebut apakah orang yang membuat konten-konten tersebut, mereka sering disebut dengan YOUTUBERS, youtubers sebutan untuk para pembuat konten-konten tersebut, kebanyakan para pembuat konten-konten tersebut dibuat secara perseorangan diri atau individual, tapi ada juga yang membuat nya secara berkelompok.

para youtubers biasa nya membuat video hasil karya sendiri, mungkin itulah salah satu hobi mereka, tapi tahukah kalian youtube juga bisa menghasilkan uang, yang menjadi pertanyaan semua orang-orang berapakah penghasilan untuk seorang youtubers, itu merupakan salah satu hak privasi masing masing tapi kita dapat melihat perkiraan penghasilannya melalui sebuah situs yang bernama  sosial blade https://socialblade.com/  , dengan membuka situs tersebut kita dapat melihat perkiraan uang yang di dapat dari youtube.

1. pertama kita kunjungi dulu website tersebut https://socialblade.com/. lihat tampilan nya di bawah ini

2.ketika nama youtuber yang ingin di cari .


3.maka akan tampil perkiraan pendapatan youtube tesebut. pendapan tan tersebut merupakan perkiraan dari akun youtube tersebut




No comments:

Post a Comment