Wednesday, September 20, 2017

4 Tips membangun komputer bagi pemula

sumber internet

jika kalian ingin membangun sebuah komputer dengan kemampuan tertentu misalnya ingin membangun sebuah komputer untuk memainkan game tentunya harus membangun komputer dengan spesifikasi tersebut, yang terpenting tentukan terlebih dahulu kebutuhan kalian. 

bagi kalian yang ingin membangun komputer namun belum mengerti perangkat -perangkat komputer nya  berikut ini tips nya :

1. yang paling utama dalam membangun komputer adalah tentukan kegunaan komputer yang ingin dibangun contoh nya untuk keperluan desain tentunya perangkat-perangkat nya akan beda dengan komputer digunakan untuk bermain game.

2. hitung berapa biaya yang kalian miliki sekarang, tentunya biaya pasti menentukan sebuah kualitas. karena membangun sebuah komputer tentunya membutuhkan biaya 

3. memperbanyak membaca tentang perangkat-perangkat keras komputer, dengan membaca kalian akan tahu kegunaan masing masing dari perangkat keras komputer contoh nya perangkat keras motherboard (mobo) , prosesor, ram dan lain - lain

4. perbanyak lah bertanya dengan orang yang ahli dalam merakit komputer atau pun kalian dapat gabung di sebuah grup yang membahas komponen-komponen komputer. karena dengan kalian bertanya atau pun gabung di sebuah grup pastinya pengetahuan tentang komputer akan meningkat.

itu saja tips tips untuk membangun komputer bagi pemula

BACA SELENGKAPNYA >> Tips membeli Smartphone bekas

No comments:

Post a Comment