Tuesday, September 5, 2017

5 game dindong terpopuler untuk di pc


siapa yang tidak kenal dengan permainan yang satu ini, permainan yang sudah lama namun tetap asik untuk dimainkan, benar nama mesin tersebut dindong,  mungkin mesin tersebut mulai langka pada saat ini, meskipun mesin dindong sudah mulai langka tapi masih dapat di mainkan lewat komputer atau dengan android, pada eranya mesin dindong tersebut sangat diminati oleh anak-anak muda, banyak orang yang bilang kalau tidak pernah main permainan ini tidak afdol untuk bermain game yang baru karena game tersebut cikal bakal adanya game-game yang keren sekarang ini. 

untuk memainkan game dindong pada komputer tersebut diperlukan emulator yang harus terlebih dahulu didownload

yuk simak beberapa game dindong terpopuler di bawah ini:

1.Warriors of Fate


Warriors of Fate adalah game dengan genre beat-’em-up yang diproduksi oleh Capcom, Game Warriors of Fate mempunyai beberapa stage yang harus dilewati, setiap stage nya mempunyai bos bos yang harus dilawan dan harus dikalah kan untuk melanjutkan ke stage berikutnya, dalam game ini bisa dimainkan langsung 3 pemain.



2.Cadillacs and Dinosaurs


Cadillacs and Dinosaurs adalah game bergenre beat-’em-up, yang diproduksi oleh Capcom  game ini di adaptasi dari sebuah komik. di game ini juga mempunyai stage yang harus dilewati dan di setiap stage ada bos yang harus dikalahkan,  Cadillacs and Dinosaurs ini juga sering di sebut dengan game musthapa munkin karena salah satu pemainnya bernama musthopa.


3.X-Men - Petualangan


x-men-petualangan yaitu game xmen yang di mainkan unutk melawan musuh-musuh


4.Final Fight


Final Fight adalah permainan yang bergenre Beat 'em up yang dirilis pada tahun 1989. Game ini juga merupakan judul terpopuler yang diluncurkan oleh Capcom 


5.King Of Fighter


King Of Fighter adalah game yang bergendre fighting yang diproduksi oleh SNK, game ini merupakan game fighting sehingga harus melawan musuh dengan cara berduel, unutk melanjutkan permainan harus mengalah kan musuh musuh







No comments:

Post a Comment